Langsung ke konten utama

Cara mendaftar Adsanse yang di nonaktifkan

Langkah yang harus di lakukan jika Admob/Adsanse dinonaktifkan

Cara Mendaftar Adsense Lagi Setelah Dinonaktifkan – Untuk beberapa alasan yang kadang tidak masuk akal (sebagian besar disebabkan oleh kegiatan klik tidak sah), account AdSense Anda akan dinonaktifkan oleh Google. Artikel ini membahas tentang sebagian besar keluhan yang sering dialami para blogger seputar program periklanan terbesar di dunia maya.
Meskipun Google sangat menekankan bahwa mereka memiliki program pelacakan canggih, serta pemantauan manusia, dalam melacak klik yang tidak valid, mereka sering membuat kesalahan dan menonaktifkan akun beberapa penerbit AdSense yang tidak bersalah, dan mengambil hak-hak mereka yang berpartisipasi dalam program ini yang menghabiskan seluruh atau waktu hidupnya dalam mengelola sebuah blog demi memperoleh penghasilan dari AdSense. Saya harus mengakui bahwa ini jelas tidak adil dan merupakan cara kejam.
Jika aAnda menerima email itu, saya yakin Anda sangat frustrasi. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membaca dengan seksama mengapa Google memblokir account AdSense Anda. Anda juga harus berpikir dua kali apakah Anda telah melakukan pelanggaran tersebut. Kemudian, siapkan semua bukti yang mendukung Anda dan melakukan banding ke Google. Kemudian, berdo’alah supaya Google mengembalikan account AdSense Anda kembali, dan yang paling penting, penghasilan yang sudah Anda dapatkan. Namun, kemungkinannya (meskipun sangat kecil) yang ada bahwa Anda mungkin mendapatkan kembali account AdSense Anda. Isi formulir Anda di sini untuk mengajukan banding tersebut.

Cara Mendaftar Google AdSense Setelah Diblokir

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kesempatan untuk mengembalikan akun Adsense Anda cukup kecil. Jika account Anda benar-benar diblokir, Anda mungkin ingin membuka account Adsense baru. Dari kebijakan Google, jika penerbit yang diblokir, ia  tidak dapat berpartisipasi untuk satu sama lain. Tapi ada sedikit trik yang memungkinkan Anda untuk mendaftar Google AdSense.
Cara Mendaftar Google AdSense agar Cepat Diterima
1. Buatlah page wajib dulu. Misal : About, Contact, Disclaimer, Terms of Service dsb
2. Copas tanpa spin artikel dari blog directory. Misalnya dari Ezine Article dengan niche-niche yang sering dipakai berburu dollar dari AdSense. (misal, otomotif. Tambahkan video dari YouTube, beri 1-2 gambar dan jangan lupa beri source/sumbernya).
3. Buatlah 15-20 postingan, yang 5 post scheduledkan 1 post/day supaya keliatan ada aktifitas update.
4. Daftarkan Google Webmaster Tools, Tunggu sampai page dan postingan Anda terindeks.
5. Daftarkan Google AdSense, tunggu approve pertama. Biasanya kurang dari 1x24jam.
6. Nanti akan muncul notifikasi untuk membuat ads/iklan, tinggal buat saja (buatlah 2 iklan ukuran 160×600 untuk sidebar sama 728×90 untuk bag. header)
7. Tunggu sekitar 2-3 hari, apakah nanti ada email approve atau tidaknya.
8. Intinya biar cepat diapprove buatlah konten sebagus mungkin di mata Google. Buatlah theme yang SEO Friendly, Simpel, dan Navigasi yang jelas.
Kebijakan dari Google AdSense makin hari memang sangatlah ketat demi melindungi para pengiklannya, ibaratnya sekejam-kejamnya ibu tiri, jauh lebih kejam Google AdSense. Jadi, mereka hanya memberi kesempatan bagi blog atau website yang benar-benar sesuai dengan niche dan mempunyai konten berkualitas. Meski begitu, program ini masih menjadi primadona bagi para blogger untuk mengais rejeki dari internet karena memang hasilnya lebih besar daripada jenis iklan alternatif lain. Semoga panduan ini membantu, dan Anda mendapatkan penghasilan jauh lebih baik dari program AdSense sebelumnya. Semangat :)) 
Kalo kalian kurang paham nih ane buat Vidio tutorialnya 👇👇👇


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Iklan Admob Invalid

Cara Mengatasi Iklan Admob Invalid Aktivitas tidak valid mencakup semua klik atau tayangan yang mungkin dipalsukan untuk meningkatkan biaya pengiklan atau penghasilan penayang. Aktivitas tidak valid mencakup lalu lintas yang disengaja untuk menipu serta klik yang tidak disengaja. Aktivitas tidak valid mencakup, namun tidak terbatas pada: Klik atau tayangan yang dihasilkan oleh penayang yang mengeklik sendiri iklan aktif mereka Tayangan atau klik iklan berulang dari satu pengguna atau lebih Penayang yang menganjurkan agar mengeklik iklan mereka (contohnya dapat mencakup: kata-kata apa pun yang mendorong pengguna untuk mengeklik iklan; penerapan iklan yang dapat meningkatkan volume klik tidak sengaja; dsb.) Alat klik atau sumber lalu lintas otomatis, robot, atau perangkat lunak lain yang menipu Perhatikan bahwa klik iklan Google harus berasal dari minat murni pengguna, dan  kebijakan program kami sangat melarang metode apa pun yang menghasilkan klik atau tayangan palsu.
Tips dan Trik Cara Mempercepat gajian Google Adsanse Cara mempercepat pembayaran google adsense , Mendapatkan gaji dari internet merupakan harapan semua permain admob, ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet salah satu contohnya adalah melalui google adsense. Dan setelah akun adsense di aprove muncul satu keinginan lagi. Biasanya penghasilan dari adsense akan memakan waktu yang cukup lama sampai mencapai ambang batas pembayaran yaitu 100 U$D. Hal ini disebabkan nilai klik yang bisa dibilang masih sangat rendah. Biasanya hanya 0.05 sampai mencapai 0.15 per klik, sangat jauh berbeda dengan iklan adsense pasar luar negeri yang nilai kliknya bisa mencapai 0.30 hingga 1.00 U$D per klik. Lalu bagaimana cara mempercepat pembayaran google adsense? Berikut cara supaya adsense cepat PO : Bagi anda yang sudah mahir bahasa inggris, buatlah website/blog dengan menggunakan bahasa inggris dan dan incar pengunjung dari luar negeri. Seperti yang kita ketahui, membuat

CARA TRIK BERMAIN ADMOB 2018 DENGAN BENER DAN AMAN NO BANNED 100% GAJIAN

CARA TRIK BERMAIN ADMOB 2018 DENGAN BENER DAN AMAN NO BANNED 100% GAJIAN Jika Kalian suka dengan vidio ini kalian bisa SUBSCRIBE LIKE COMENT AND SHARE dan saya bakalan bikin tutorial tutorial laiinya Syarat penting yang wajib anda miliki adalah ponsel berplatform Android, versi 7.0.0 Atau Nougat iOS dan window phone 8. Cara daftar AdMob Buat kalian yang berminat terjun ke AdMob, ikuti langkah di bawah ini untuk proses pendaftaran nya. 1. Kunjungi alamat ini http://www.google.com/admob/ 2. Pada halaman web yang di tampilkan, klik sign in 3. Masuk dengan akun gmail yang anda miliki 4. Isi data pada form yang di tampilkan. 5. Pada pilihan Account Type, pilih Publisher (penerbit) lalu klik submit. Cara Membuat Aplikasi untuk AdMob Saat terjun ke dunia AdMob, dollar bisa kita bisa melalui aplikasi yang kita inginkan. Nah, tentu pada bingung gimana dong cara bikin aplikasi? Anda harus tahu, software apa saja yang harus di instal untuk membuat aplikasi yang kita butuhkan.